Selasa, 06 Desember 2011

puisi "Menunggu Kehadiranmu"

 "Menunggu Kehadiranmu"

Mentari pagi muncul diupuk timur
Menyinari jendela rumahku
Aku berpikir mengapa semua itu seperti dirimu
Yang selalu menyinari dihati aku
Tapi ini tak cukup bagi aku

Aku ingin semuanya menjadi kenyataan
Selalu ada didekat dirimu
Yang selalu aku dambakan sepanjang hariku
Dengan memberikan aku semangat untuk menjalani hidup ini
Aku tak tau sekarang kau ada dimana

Aku hanya bisa memikirkan kamu
Di jendela hati aku
Aku berharap kau selalu setia kepada aku
Ku ingin kau selalu menjaga janji suci kita
Yang pernah kita ikrarkan didalam keheningan hati kita

Aku selalu menunggu
Terus menunggu
Entah sampai kapan kau akan
Datang menghampiriku
Dengan senyuman manis
Bola mata yang begitu bening
Wajah yang begitu bersinar...

Aku berharap sekali lagi
Mudah-mudahan Tuhan memberikanku kebahagiaan
Kau segera cepat kembali kehadapkanku
selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar